• Uniknya Penginapan di Malaysia Ini Hanya Punya Atap

    Uniknya Penginapan di Malaysia Ini Hanya Punya Atap

    KETIKA Anda menengok penginapan di Malaysia ini mungkin Anda akan terheran-heran, bagaimana bisa tinggal di bangunan yang punya atap? Dengan bentuknya yang segitiga seperti bagian atap, memang penginapan ini kurang meyakinkan.

    Adalah Masbro Village, sebuah homestay di Paya Rumput, Malaka, Malaysia. Penginapan ini dioperasikan oleh pemilik bernama Mazfazil Ali dan keluarganya. Barisan gubuk segitiga ini mungkin akan mengingatkan orang pada rumah-rumah berwarna-warni di Brighton Beach, Melbourne.

    Meskipun pondok penginapannya terlihat kecil, lantai dasar dari masing-masing bangunan dilengkapi dengan dapur mini, sofa-bed, dan set televisi. Lantai pertama atau tingkat kedua pondoknya terdapat dua tempat tidur berukuran queen-sized yang nyaman.

    A post shared by Nur Putri Izzatul Atiqhah (@nureykaramlan) on


    Homestay ini berlokasi 7 km dari pusat kota dan atraksi yang berada didekatnya antara lain Gadek Hot Spring dan Pantai Tanjung Bidara. Adapun harga menginap di sana, seperti dikutip dari AsiaOne, Rabu (22/3/2017), dimulai dari RM280 atau sekira Rp842 ribu per malam.
    (fid)


    Iklan