• Cara Download Video Youtube Dengan Cepat

    Cara Download Video Youtube Dengan Cepat

    Youtube merupakan sebuah situs di internet yang menyediakan banyak sekali video yang bisa di tonton. Akan tetapi bagi pemula mungkin menganggap video di youtube tidak bisa di download dan hanya bisa di tonton saja. Hal itu dikarenakan di youtube tidak di sediakan pilihan download dan bila ingin melakukan download harus menggunakan beberapa cara.

    Mungkin untuk penggemar youtube cara download video di youtube bukan menjadi masalah yang besar karena rata-rata dari mereka sudah mengetahui caranya. Sebenarnya cara mendownload video di youtube itu sangat mudah. Dan juga ada banyak cara yang bisa di gunakan.

    Berikut beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk mendownload video yang ada di youtube :

    1. Menggunakan IDM

    Kumpulan Tips dan Cara Download Video Youtube dan Facebook Dengan Mudah dan Cepat1

    IDM atau internet Download Manager merupakan sebuah aplikasi download yang sangat mudah. Bila sudah memiliki aplikasi ini ketika melihat video di youtube pasti sudah ada tombol download dari IDM. Dan dengan klik tombol download tersebut video sudah langsung terdownload dengan sendirinya.

    2. Menambahkan huruf SS

    Ketika melihat video di youtube di kolom search pasti ada nama dari video yang anda tonton. Anda dapat menambahkan huruf ss di depan huruf “Y” pada nama video terebut. Contohnya adalah www.youtube/caramemakaihijab anda bisa menambahkan juruf ss untuk mendownload. Halaman akan berubah menjadi www.ssyoutube/caramemakaihijab. Setelah itu anda akan di alihkan dan pada halaman tersebut anda tinggal memilih kualitas video yang ingin anda download tadi.

    3. Youtube downloader


    Untuk anda pengguna smatphone yang ingin melakukan download video di youtube anda bisa menggunakan aplikasi Youtube downloader. Dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat mendownload video dengan sangat mudah. Selain itu anda juga dapat memilih kualitas dari video yang akan anda download

    Itulah beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk download video yang ada di youtube. Memang di youtube banyak sekali video yang bisa di tonton ataupun di download akan tetapi anda harus bisa menilai sendiri mana video yang memiliki nilai positif dan mana video yang memiliki nilai negatif bagi diri anda.