Tenaga Dalam Di Miliki Oleh Setiap Orang, INI CARA MEMUNCULKANNYA

shares

Kalau mendengar kata 'tenaga dalam' pasti yang ada di pikiran kamu adalah kekuatan milik mereka yang pandai bela diri. Memang tidak salah memiliki anggapan seperti itu. Tapi, semua orang sebenarnya memiliki tenaga dalam.

Ya, semua orang memiliki tenaga dalam tapi tidak semua dilatih sehingga tidak dapat digunakan seperti para ahli bela diri itu. Sejak lahir, orang biasa pun memiliki tenaga dalam tapi hanya bersifat pasif. Tenaga dalam ini dapat berguna manakala seseorang dalam keadaan panik, terhipnotis, atau ketakutan luar biasa.

Manusia memiliki unsur kimia tubuh yaitu Adenosin Tri Phosphate (ATP). ATP dapat berubah menjadi energi melalui proses metabolisme tubuh. ATP berfungsi sebagai cadangan energi yang terletak di ulu hati.

Seperti ketika kita berolahraga, pasti tubuh akan merasa capek. Setelah beristirahat tubuh akan pulih kembali. ATP dalam kehidupan sehari-hari berupa panas tubuh. Ini berfungsi untuk menjaga kekebalan tubuh, menyehatkan pencernaan, juga menghidupkan semua aktifitas tubuh.

Manusia hanya menggunakan energinya sebanyak 2,5% sedangkan yang 97,5% tersimpan sebagai cadangan di ulu hati.




Tenaga dalam yang menjadi tenaga cadangan manusia terletak di syaraf ulu hati dan setelah dibangkitkan akan berkumpul menjadi satu yang disebut sebagai solar plexus atau kundalini. Solar plexus manusia berbentuk 31/2 lingkaran yang terdapat diantara tulang ekor dibawah pusar.

Satu-satunya cara untuk mengoptimalkan tenaga dalam adalah dengan memutarkan oksigen di tubuh dan meminimalisir pembuangan oksigen yang percuma. Hal itu dilakukan dengan cara membuang gas beracun CO2 secara cepat.

Oleh karena itu, ketika membuang nafas tubuh harus dikejangkan dan dibuang melalui mulut. Dengan pengejangan tubuh tersebut akan membuat oksigen membentuk pusaran di seluruh tubuh dan menjadikan penyerapan energi dalam tubuh.

Maka dari itu, orang yang mempelajari ilmu tenaga dalam secara benar seringkali terhindar dari segala penyakit.

Hal menarik yang kamu dapatkan ketika mempelajari tenaga dalam dengan benar yaitu tenaga fisik menjadi lebih kuat, mempertajam panca indera, membangkitkan indra keenam, mengancurkan benda-benda keras, meringankan tubuh, memperkuat memori otak, meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh terhadap serangan fisik dan serangan penyakit.

Tak hanya itu, dengan tenaga dalam kamu juga dapat memperkuat benda lemas, dan lebih hebatnya lagi kamu dapat menggerakkan benda dari jarak jauh.
--izinshare--

Related Posts