• Rahasia Formula 3 x ½ Menit Untuk Mencegah KEMATIAN Mendadak

    Mengapa para ilmuwan menganjurkan formula tiga kali setengah menit? Karena dari pemantauan ECG (Electro Cardiogram) pasien, didapati bahwa di siang hari ECG normal, akan tetapi ketika di malam hari biasanya otot jantung kekurangan darah dan tiba-tiba mengerut. Mengapa demikian? Karena ketika ia tiba-tiba bangun tidur, mendadak tensi darahnya menurun, otak kekurangan darah dan jantung berhenti. Maka para ilmuwan menggunakan formula tiga kali setengah menit yang dapat menanggulangi masalah tersebut, yaitu:



    • 1. Jika Anda hendak bangun dari tidur, berbaringlah dahulu di ranjang Anda selama ½ menit.
    • 2. Lalu tegakkan punggung dan duduk di ranjang selama ½ menit.
    • 3. Kemudian baru turunkan kedua kaki Anda ke lantai dan duduk di tepi ranjang selama ½ menit.

    Nah, dengan menjalankan formula tiga kali setengah menit, sebuah formula sehat yang bisa dilakukan oleh semua orang dengan sangat mudah tanpa biaya dan tak membutuhkan usaha ekstra, kekurangan darah pada otak dapat dicegah, jantung akan bekerja dengan normal, dan meminimalisir kemungkinan jatuh hingga patah tulang, serangan jantung dan stroke.

    Ada contoh kasus dimana seorang lansia setelah baru mengetahui rumus 3 x ½ ini, ia menangis dan menyesal, kenapa ia tidak mengetahuinya dari jauh-jauh hari. Dua tahun lalu dia bangun tengah malam untuk buang air kecil, di kamar mandi tiba-tiba ia merasa pusing dan kepalanya seperti berputar-putar, hingga akhirnya ia terjatuh. Akibatnya ia sekarang mengalami kelumpuhan hingga menyebabkannya tidak bisa meninggalkan tempat tidur. Seandainya saja dia mengetahui hal ini lebih awal dan menerapkannya, mungkin kini ia tidak harus menderita di atas ranjang.
    Sumber : Khasiatmanfaat.com