• Konser Reuni Akbar Dewa19 With Ari Laso Feat Ada BAnd Di 4 Kota Besar

    Sebagai salah satu band papan atas Indonesia, nama Dewa 19 selalu saja menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap penikmat musik tanah air. Lagu-lagu mereka seperti Kangen, Arjuna Mencari Cinta hingga Sayap-Sayap Patah tentunya sudah melekat betul di hati setiap orang.

    Mengobati penantian itu, Dewa 19 menggelar sebuah konser reuni akbar bersama Ari Lasso di empat kota besar Indonesia. Salah satu kota yang berkesempatan menjadi tuan rumah untuk acara akbar ini adalah Yogyakarta.

    Antusiasme Baladewa yogyakarta sudah ditunjukkan jauh sebelum konser ini digelar yaitu pada tanggal 14 mei nanti di Hotel Tentrem Yogyakarta. Hal itu dibuktikan dengan ludesnya tiket presale untuk acara yang juga akan diramaikan oleh Ada Band sebagai band pembuka ini.

    Namun jangan khawatir, pihak penyelenggara sudah menyiapkan banyak promo buat para Baladewa yang memang ngidam banget untuk melihat aksi dari Ahmad Dhani dkk. Ada banyak potongan harga yang bisa kamu dapatkan spesial untuk konser reuni Dewa 19 ini.

    Berikut adalah beberapa promo spesial yang khusus disuguhkan untuk kamu para Baladewa sejati:

    1. Diskon 20% atau 280rb tiket silver untuk 50 pembeli pertama tiap harinya mulai jam 4 sore hingga jam 12 malam. Potongan ini hanya bisa diperoleh di beberapa spot yaitu Legend Coffee, Swaragama, Geronimo, Adsor Jogja, Solo Radio dan Jiz FM.
    2. Mahasiswa anggota BEM dan UKM akan mendapatkan diskon sebesar 25% di seluruh tiketbox.
    3. Diskon up to 50% untuk pemegang kartu kredit Bank Mandiri dengan menukar poin di Bank Mandiri Sudirman Yogyakarta, Bank Mandiri UGM, Hotel Tentrem dan Mandiri solo.
    4. Diskon 10% tiket silver dan festival untuk pemegang nomor/kartu Telkomsel.
    5. Promo Beli 5 gratis 1 untuk tiket silver dan festival.
    6. Diskon sebesar 10% untuk tiket gold dan VIP bagi komunitas.

    Semua penawaran spesial tersebut hanya berlaku hingga tanggal 9 Mei 2015 nanti. Jadi tunggu apa lagi, buruan sikat habis tiket konser reuni Dewa 19 feat Ari Lasso dan Ada Band ini. Ingat, kesempatan tak akan datang dua kali. Buktikan jika kamu memang seorang Baladewa sejati!