Google Luncurkan Android M Tahun Ini

shares |

Google Luncurkan Android M Tahun Ini
Seperti tahun-tahun sebelumnya, Google akan meluncurkan sistem operasi Android terbaru pada ajang pertemuan mereka dengan pengembang, Google I/O, tahun ini. Mengikuti tradisi, Google akan menamai Android terbaru dengan huruf awal M.

Sejumlah media di Amerika Serikat sudah memastikan Google akan meluncurkan Android M pada tahun ini. Penyebutan Android M adalah hal biasa, seperti Android Lollipop yang pada awalnya juga dinamai Android L.

Kehadiran Android M sudah pasti akan menambah fragmentasi perangkat Android. Sebagai informasi, Android Lollipop baru terpasang di sekitar 10 persen perangkat Android.

Belum banyak informasi mengenai Android M. Salah satu hal yang disebutkan Google adalah Android M akan membuat Android bisa dipakai di semua jenis tempat kerja.

Sejauh ini, kita memang sudah melihat keberadaan Android di bermacam-macam perangkat: dari ponsel, tablet, mobil, TV, kulkas, mesin cuci sampai Chrome OS. Google I/O sendiri akan digelar pada 28 Mei 2015 di San Fransisco, Amerika Serikat. (The Verge/Google)

Related Posts