Diskon Menginap di Lebih dari 600 Ribu Hotel di Dunia, Mau?

shares |

Agoda.com, salah satu situs pemesanan hotel terdepan di Asia yang juga merupakan bagian dari Priceline Group yang terdaftar di Nasdaq (Nasdaq:PCLN), menandai eksistensi 7 tahunnya di pangsa pasar Indonesia dengan memberikan tambahan diskon sebesar 10 persen untuk para tamu dan pelanggan di Indonesia. Promosi diskon ini berlangsung hingga hari Minggu (17/5/2015) dan hanya dapat diakses melalui situs khusus Agoda dan mengetikan kode promo: AGODA7Y di kotak promosi yang tersedia.

Seperti termuat dalam siaran pers, diskon yang diberikan berlaku untuk seluruh pemesanan hotel di dunia yang saat ini tercatat lebih dari 600 ribu rekanan hotel, resor, guest house, apartemen, dan segala bentuk tipe akomodasi lain yang menawarkan harga bersaing di kelasnya. Penggunaan diskon 10 persen ini pun bebas dari persyaratan jumlah dan nilai pembelian minimum sehingga pelanggan dan pemesan tidak perlu ragu untuk langsung menggunakan kode promosi yang tersedia.

"Periode promosi ini dinilai juga tepat untuk memberikan keuntungan dan nilai lebih bagi para pelanggan/pemesan yang sedang merencanakan liburan sekolah; akhir pekan panjang dan liburan Lebaran di bulan Juli yang akan datang," ungkapPublic Relations Manager - Indonesia untuk Agoda Patricia Muljadi, seperti dikutip dari siaran pers.

Sepak terjang Agoda.com di Indonesia adalah salah satu yang terbesar dan terpenting dengan melihat keseluruhan jumlah rekan hotel yang tersebar di seluruh pelosok nusantara sebanyak lebih dari 9.072 hotel (data akan berubah sesuai dengan waktu). Ini adalah salah satu cakupan terluas dan terbesar yang memberikan pilihan dan akses kepada semua pelanggan untuk berkeliling Indonesia dan mendapatkan akomodasi di mana pun dan kapanpun lewat situs daring Agoda.com.

Di Indonesia sendiri, Pulau Bali masih termasuk destinasi paling populer dan diminati. Agoda.com sendiri memiliki lebih dari 4.300 rekanan hotel di Bali dan jumlahnya terus bertambah untuk mengakomodasi musim liburan (high season) yang termasuk panjang untuk destinasi ini. Dari penginapan lokal hingga jaringan merk hotel terbaik internasional bisa ditemukan di Agoda.com.

Related Posts