Parfum Khusus Penderita Insomnia, Mau? - Sprayable Sleep -

shares |

Gangguan susah tidur alias insomnia menjadi masalah yang cukup sulit diatasi. Insomnia bisa disebabkan oleh beberapa faktor, seperti bekerja tanpa beristirahat, stres, hingga kecanduan gadget.

Apakah Anda menderita insomnia? Sepertinya Anda tak perlu pusing-pusing lagi mencari solusi untuk insomnia Anda. Pasalnya, sebuah perusahaan di Amerika telah menciptakan sebuah parfum yang diklaim mampu menyembuhkan insomnia.

Ya, parfum yang diberi nama Sprayable Sleep ini merupakan perfum yang dirancang khusus untuk membuat Anda gampang tidur, terutama bagi Anda yang menderita insomnia. Parfum ini berbasis melatonin, hormon yang terjadi secara alami dalam tubuh yang mendorong Anda tidur.

Sprayable Sleep dirancang untuk memungkinkan tubuh untuk menyerap melatonin secara bertahap dari waktu ke waktu setelah Anda menyemprotkannya pada kulit.

Perusahaan yang merancang produk ini mengatakan bahwa parfum insomnia akan meniru produksi alami melatonin dalam tubuh.

Dalam waktu dekat, produsen Sprayable Sleep berencana menjual produk secara online. Bagaimana, apakah Anda tertarik dengan produk tersebut? (Ningtriasih/huffingtonpost) Metrotvnews.com:

Related Posts