• Sharp Smart Android TV (LE860M series)

    Selain Cocoro Eye TV, PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) juga meluncurkan smart TV berbasis sistem operasi Android 4.2.2 (LE860M series).

    Lewat sistem operasi ini, pengguna dapat bebas mengunduh dan mengakses berbagai aplikasi seperti game, resep, peta, chatting, social media, dan sebagainya.

    Untuk memaksimalkan penggunanya, produk ini juga dibenami oleh prosesor quad core yang multitasking di kecepatan tinggi.

    Televisi ini juga dilengkapi smart remote yang memiliki responsivitas mengungguli para pesaingnya, serta mampu berfungsi sebagai joystick maupun touch pad (mouse) demi kemudahan dan kenyamanan para penggunanya.

    Smart TV berbasis Android dengan ultra slim bezed ini juga telah didukung berbagai fitur unggulan lain yang siap memuaskan kebutuhan para pengguna, seperti built ini camera, 3D, wifi certifield, SD card slot, HDMI, 3+1 USB slot, MHL, serta dolby digital plus.

    Smart TV berbasis android dirilis dalam tiga ukuran, 42",50", dan 55" dengan kisaran harga Rp 11 jutaan untuk LED TV berukuran 42", Rp 13-14 juta untuk LED TV ukuran 50", serta Rp16-18 juta untuk LED TV berukuran 55". (*)