ASUS ZenFone 2 di Indonesia pada 21 April

shares |

ASUS akan meluncurkan ponsel unggulan mereka ZenFone 2 di Jakarta pada 21 April 2015. Regional Head Southeast Asia ASUS, Rex Lee mengatakan, acara peluncuran di Jakarta bertaraf internasional karena ditujukan untuk kawasan Asia Tenggara.

"Kami mengundang 1.400 orang, termasuk dari Singapura, Thailand, Vietnam, Filipina dan Thailand," katanya di Jakarta, Selasa (31/3/2015).

Lee menambahkan, ASUS memilih Jakarta sebagai pusat peluncuran ZenFone 2 di kawasan Asia Tenggara karena Indonesia merupakan pasar yang besar. Karena itu pula, acara ini akan dihadiri langsung oleh CEO ASUS Jerry Shen.

Dia menambahkan, guna menuruti aturan pemerintah Indonesia mengenai tingkat kandungan dalam negeri dalam ponsel 4G, ASUS telah menggandeng PT Sat Nusapersada sebagai mitra lokal yang akan memproduksi ZenFone 2. Pabrik perusahaan ini terletak di Batam.

"Meskipun biayanya sedikit naik. Lebih tinggi dibanding produksi di Tiongkok," katanya.

ASUS yakin, ZenFone 2 akan jauh lebih sukses dibanding ZenFone generasi pertama karena menawarkan sejumlah keunggulan layaknya ponsel kelas atas, namun dengan harga relatif murah.

Related Posts