• Ada yang Menghujat Olga, Ini Tanggapan Keras FPI

    Ketua Front Pembela Islam (FPI) Wilayah DKI Jakarta Habib Shelon kembali sambangi kediaman rumah duka mendiang Olga Syahputra untuk mengikuti pengajian Senin (30/1) malaam. Kedatangan Habib Shelon itu seakan menegaskan bahwa sosok Olga memang dikenal baik sesama manusia.

    "Kalau ada yang menghujat dia (almarhum Olga) berarti orang itu goblok!" kata Shelon saat ditemui wartawan di rumah Olga.

    Bukan perkara biasa keberadaan salah seorang petinggi FPI itu di acara kematian artis tanah air. Shelon bahkan rela mengimami salat jenazah Olga, Sabtu siang (28/3) di Masjid Nurul Islam.

    Saat itu malah dia tak sendiri, dia juga didampingi oleh mantan Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat Nur Wahid. Pak Hidayat dipercaya untuk bertausyiah selama jenazah masih dimandikan di rumah duka.

    "Insyaallah saya memimpin tahlillan, membaca Yasin dan doa lain buat almarhum," kata Habib Shelon.

    Saat ini dari pantauan JPNN.com, acara pengajian telah dimulai dengan membacakan Yasin, pukul 19.42 WIB. Puluhan anggota pengajian yang terdiri dari bapak-bapak warga sekitar pun sudah berada dalam ruang acara. (mg3/jpnn)