Jomblo Akut - Lakukan 7 Hal Berikut Sambil Menunggu Jodohmu Datang

shares |

Ada pepatah yang bilang cinta datang secara tiba-tiba. Begitu menakjubkan dan tanpa disangka. Ketika Anda lelah dengan hubungan yang putus sambung, dan selalu bertemu dengan orang yang salah, ada baiknya Anda berfokus terlebih dahulu kepada diri Anda.

Jika Anda menjalani tujuh hal berikut, momen menunggu jodoh terasa lebih menyenangkan. Siapa tahu dalam keadaan yang bahagia, belahan jiwa datang tak diduga dan siap untuk melengkapi hidup Anda.

1. Gapailah karir yang cemerlang.
Fokuslah pada pencapaian-pencapaian yang Anda inginkan dalam karir. Buatlah diri Anda bersinar di tempat kerja. Dengan fokus pada karir, Anda bisa saja bertemu dengan belahan jiwa saat semua kebutuhan finansial sudah terpenuhi. Jangan lupa untuk terus bersosialisasi, dan hindari menjadi seseorang yang berambisi dan menghabiskan seluruh waktu di tempat kerja. Anda keduanya untuk seimbang.

2.Temukan hasart terdalam (passion).
Tanpa pasangan, Anda akan memiliki lebih banyak waktu bagi diri sendiri, dimana Anda dapat menemukan apa sebenarnya yang Anda sukai dan Anda inginkan dalam hidup. Temukan sesuatu yang membuat Anda bersemangat. Misalnya, Anda ingin mewujudkan sebuah toko kue atau catering karena Anda hobi memasak, atau berkeling ke negara-negara yang Anda impikan.

3.Melanjutkan pendidikan.
Pendidikan membutuhkan komitmen dan perhatian yang tinggi. Begitu pula dalam suatu hubungan. Ketika Anda sedang sendiri, keinginan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi bisa menjadi pemanfaatan waktu yang luar biasa. Siapa yang tahu Anda akan menemukan soulmate saat menempuh pendidikan tersebut.

4. Cari teman sebanyak-banyaknya.
Menjadi single adalah keutungan tersendiri. Tidak ada larangan untuk berteman dengan siapapun. Jalinlah hubungan pertemanan yang erat dengan setiap orang. Anda tidak akan tahu kemana hubungan pertemenan itu membawa Anda. Bisa jadi belahan jiwa Anda adalah teman baru Anda.

5. Ambil setiap kesempatan yang ada.
Ambilah segala kesempatan yang ditawarkan pada Anda. Pindah perusahaan yang lebih baik, dikirim kerja keluar negeri, atau mungkin tawaran liburan selama sebulan di atas kapal pesiar. Anda tidak memiliki ikatan dengan siapapun dan bertanggung jawab pada diri Anda sepenuhnya, itulah yang menguntungkan Anda.

6. Instropeksi diri.
Jika selama ini hubungan percintaan Anda selalu kandas di tengah jalan, Anda dapat instropeksi diri, dan mulai menuliskan kriteria sebenarnya dari kekasih yang Anda inginkan, dan usaha apa yang harus Anda lakukan. Berpikirlah positif!

7. Jadilah yang terbaik bagi diri Anda sendiri.
Ubahlah kebiasaan-kebiasaan buruk Anda seperti merokok, diet tak sehat dan jarang berolahraga, atau mungkin memperbaiki sisi spiritualitas Anda yang selama ini Anda lupakan. Jadikan diri Anda baik untuk Anda sendiri, karena ketika bertemu dengan belahan jiwa nanti, Anda telah menjadi seseorang yang luar biasa menarik.

Mulailah untuk menjalankannya dari sekarang!

Related Posts