Cara Bercinta yang Disukai Wanita Saat Berhubungan Intim

shares |

Cara Bercinta yang Disukai Wanita Saat Berhubungan Intim
Cara Bercinta yang Disukai Wanita Saat Berhubungan Intim - Menyenangkan pasangan tidak hanya bisa dilakukan di dalam kegiatan sehari-hari saja. Untuk bisa menyenangkan pasangan di atas ranjang, Anda juga harus mengetahui apa saja cara bercinta yang disukai wanita. Bila Anda berhasil membuatnya senang tentu hubungan Anda akan semakin harmonis dan akan jarang terjadi keributan.

Terkadang seorang pria tidak tahu persis apa yang diinginkan oleh wanita pasangannya. Dan pria juga tidak boleh acuh terhadap kondisi seperti ini, karena hal ini bisa menjadikan akar dari sebuah masalah besar oleh karena itu penting sekali bagi pria untuk mengetahui bagaimana tips dan cara bercinta yang disukai wanita atau pasangan anda.

Beberapa cara bercinta yang disukai wanita
Untuk para pria, informasi ini bisa Anda manfaatkan untuk tetap menjaga hubungan Anda dengan pasangan tetap harmonis. Ada beberapa cara bercinta yang disukai wanita yang bisa Anda pelajari:

•Jangan kasar memainkan payudara
Memang payudara wanita menjadi pusat titik rangsang yang hebat, seperti halnya Mrs P pada pria. Tetapi Anda juga harus mengontrol pada saat memainkan payudara pasangan Anda.

Jangan menjadikan pasangan Anda harus merasa sakit ketika Anda memainkan payudaranya. Mainkanlah secara perlahan agar pasangan Anda dan Anda bisa menikmatinya. Memainkan payudara dengan lembut merupakan cara bercinta yang disukai wanita.

•Jangan foreplay terburu-buru
Bila Anda sedang berhubungan intim dengan pasangan Anda, janganlah terburu-buru untuk mengajak pasangan Anda foreplay. Nikmati dan buatlah proses yang lama agar Anda bisa menikmatinya dengan lebih lama.

Bahkan sebuah mesin motor juga perlu pemanasan terlebih dahulu sebelum Anda menggunakannya. Begitu juga dalam berhubungan intim dengan pasangan Anda. Lakukan pemanasan yang lama dan perlahan agar Anda bisa menikmatinya dengan baik.

•Jangan terlalu sering memohon
Bagi pria mungkin sangat sering menanyakan pada pasangannya seperti, “apakah mau bercinta denganku?” jangan terlalu sering memohon kepada pasangan Anda dengan menanyakan pertanyaan yang sama. Karena selain bertanya, kamu bisa membaca pergerakan atau bahasa tubuh dari pasangan Anda yang mungkin berisi pemberitahuan bahwa ia mau melakukannya dengan Anda.

•Tak perlu takut pada alat Seks
Terkadang pria berfikir bahwa kehadiran alat seks akan merusak suasana kemesraan dan juga bisa menggantikan kenikmatan yang bisa mereka berikan. Namun, tahukah Anda? bahwa sebenarnya wanita inilah cara bercinta yang disukai wanita.

Karena dengan kehadiran alat seks, mereka merasa variasi seks yang lebih hot dan menantang. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir untuk tidak memakai alat tersebut. Anda bisa memakainya dalam waktu tertentu.

Nah, mulai sekarang Anda bisa mempraktekkan cara bercinta yang disukai wanita dalam hubungan Anda. Tetapi Anda juga tetap membutuhkan komunikasi dengan pasangan agar Anda tahu pasti apa yang mereka inginkan.

Semoga dengan mengetahuil hal-hal yang disukai wanita saat sedang melakukan hubungan intim, pasangan anda atau istri anda merasa puas dan menikmati hubungan tersebut.

Related Posts