• Video Remaja Mesum Cirebon Mudah Di Download

    Video Remaja Mesum Cirebon Mudah Di Download - Masyarakat Desa Megu Gede, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon dikejutkan beredarnya video pasangan remaja sedang berbuat mesum. Diduga kedua pasangan mesum tersebut merupakan warga desa setempat.

    Video berdurasi 13 menit, 26 detik itu tergambar kedua remaja diperkirakan berusia belasan tahun itu melakukan perbuatan mesum di dalam kamar rumah salah satu pelaku. Mereka (pelaku) dengan sengaja merekam perbuatan mesumnya itu diduga menggunakan HP. Rumah (TKP) itu tidak jauh dari kandang kambing. Karena dalam video tersebut terdengar banyak suara kambing.

    Tidak semua handphone bisa memutar video tersebut. Meski tidak begitu jelas, namun dari ciri-ciri dan wajah para pemeran adegan mesum itu dikenali warga setempat. Perempuan dalam video mesum itu menggunakan baju kaos berwarna biru berperawakan langsing dan berambut panjang. Sedangkan laki-lakinya telanjang bulat. Diduga tempat adegan itu di dekat kandang kambing, hal ini dikarenakan pada saat video itu diputar, terdengar suara kambing di sekitar lokasi tersebut.

    Entah bagaimana, video itu bisa dengan cepat menyebar luas ke masyarakat. Tentu saja warga di Desa Megu Gede, Kecamatan Weru yang mengetahui beredarnya video mesum ini resah dan mencemarkan nama baik desa mereka.

    Hidayat (22) warga Desa setempat mengaku, ia mendapatkan video itu dari teman-temannya. Dirinya pun mengaku resah dengan adanya video mesum di desanya. “Saya tidak menyangka kalau kedua remaja itu diduga warga sini. Tapi kalau memang ia, ini baru pertama kalinya terjadi dan sangat meresahkan juga mencoreng nama baik desa kami,” katanya kepada Radar Cirebon (Grup JPNN), Kamis (16/10).

    Kapolres Cirebon AKBP Chiko Ardwiatto SIK MHum melalui Kapolsek Weru Kompol H Suyono ketika dikonfirmasi mengaku masih menyelidiki kasus video mesum remaja tersebut. “Kami sedang menyelidiki dan mendalami kasus video mesum ini. Saat ini kami masih mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan saksi-saksi,” ungkapnya.