Seekor Anjing Pelacak Tak Sengaja Hirup Kokain

shares |

Seekor Anjing Pelacak Tak Sengaja Hirup Kokain - Seekor anjing pelacak telah kembali bertugas setelah tidak sengaja menghirup kokain. Hal tersebut terjadi ketika sang hewan membantu petugas kepolisian mencari obat-obatan terlarang di sebuah mobil.

Seekor anjing bernama Koda ikut membantu dalam melacak keberadaan kokain. Kepolisian El Cerrito, California, memanggil anjing dan petugas ke tempat kejadian. Mereka curiga ada sebuah mobil yang membawa kokain.

Ketika sedang melakukan pencarian di mobil itu, si anjing malang tanpa sengaja menghirup kokain tersebut. Setelah kejadian, polisi langsung membawanya ke klinik darurat hewan. Koda dinyatakan positif adanya stimulan di dalam tubuh.

Beruntung setelah melakukan perawatan, anjing itu sudah sembuh dan kembali bertugas keesokan harinya. "Sementara setiap usaha dilakukan untuk menjamin keamanan Koda. Penemuan kokain ini pun bisa memimpin penyelidikan lebih lanjut,” demikian pernyataan kepolisian, seperti diberitakan Mirror, Rabu (3/12/2014).

Kejadian seperti itu tentu sangat mengejutkan pihak kepolisian. Sebab, si anjing pelacak sudah terlatih dalam melakukan pencarian dan deteksi keberadaan narkoba. Polisi juga mengonfirmasi seorang pengemudi mobil yang membawa narkotika tersebut resmi ditangkap.

Related Posts