PT Arrehlah Wisata Tour and Travel

shares |

PT Arrehlah Wisata Tour and Travel
PT Arrehlah Wisata Tour and Travel - Arrehlah Wisata, salah satu agen perjalanan yang ikut serta dalam GATF menyediakan berbagai pilihan paket umroh bagi pengunjung di GATF yang digelar Garuda Indonesia di e-Walk BSB, 25-26 April 2014. Ada empat paket umroh yang disediakan, yakni paket 12D awal ramadhan periode 28 Juni-9 Juli Rp 33.500.000, paket 15D ramadhan periode 18 Juli-31 Juli Rp 48.000.000 dan full ramadhan mulai 28 Juni-31 Juli Rp 62.000.000.

"Selain paket ramadhan, kami juga menyediakan paket umroh 16 Juni dengan harga Rp 28.500.000," kata Tita, Customer Service Arrehlah Wisata.

Animo masyarakat menggunakan jasa Arrehlah Wisata untuk melakukan perjalanan umroh, kata Tita terhitung cukup tinggi. Tahun lalu, terhitung sebanyak 2.500 peserta menggunakan jasa Arrehlah untuk melakukan perjalanan umroh.

"Jadi dalam sebulan, kami biasanya memberangkat grup hingga 4-5 kali. Tahun ini kami proyeksikan sekitar 3.000 orang," paparnya.

Safira Online Tiket sebagai salah satu agen perjalanan dalam event GATF, secara spesial menyediakan paket tour wisata muslim. "Kami menyediakan berbagai destinasi wisata dan peserta tak perlu khawatir dengan makanan yang disajikan, karena kami bekerjasama dengan restoran yang menghidangkan makanan halal," kata Triadi Wijaya, Supervisor Safira Online Tiket. Beberapa destinasi yang bisa dipilih diantaranya wisata muslim Seoul Korea, wisata muslim Jepang, umroh plus Dubai, umroh bersama Debu hingga umroh plus Turki.
"Untuk ikut serta dalam paket tur yang kami sediakan, tidak ada minimal peserta. Namun bila dalam bentuk grup maka akan jauh lebih murah," paparnya.

Dalam kesempatan sama, Triadi menyampaikan pemesanan tiket terhitung cukup tinggi, bahkan sebelum pukul 10.00 wita, pengunjung telah berdatangan untuk memesan tiket ke berbagai destinasi. "Tahun lalu, kami juga turut serta dalam GATF dan terlihat kali ini antusiasme lebih tinggi," ujarnya.

Related Posts