• Cara Mendapatkan Banyak Follower di Twitter - Valid 100% Work

    Cara Mendapatkan Banyak Follower di Twitter - Valid 100% Work
    Cara Mendapatkan Banyak Follower di Twitter - Jejaring sosial media Twitter, sudah menjadi lahan ‘basah’ bagi banyak orang untuk sekedar berkomunikasi hingga berbisnis. Banyak yang memanfaatkan laman ini untuk melakukan promosi, bisnis, mengutarakan pendapat, keluhan, kampanye hingga mengumbar sensasi.

    Karena begitu populernya Twitter di Indonesia, banyak pengguna yang rela menggunakan beragam cara untuk menggelembungkan jumlah follower. Mulai dari membeli hingga membayar kepada akun seseorang yang mempunyai banyak pengikut, untuk me-retweet ucapannya.

    Berikut ini adalah tips untuk meningkatkan jumlah pengikut dengan dengan cara yang elegan dan bijak seperti dikutip Telegraph, Jumat (14/11/2014).

    Foto yang Wajar & Menarik.

    Seringkali orang orang lain memperhatikan profil picture seseorang sebelum memutuskan untuk mengikutinya (follow).

    Dengan berpenampilan yang wajar akan membuat kesan orang lain terhadap sang pemilik akun menjadi positif. Hal itu dapat menjadi alasan mereka akhirnya mau mem-follow Anda.

    Men-Tweet di Waktu Populer

    Maksudnya adalah, pengguna dapat melakukan tweet di waktu-waktu Twitter sedang banyak diakses oleh pengguna lain. Untuk mengetahuinya, Anda dapat menggunakan aplikasi bernama Whentotweet.com.

    Aplikasi tersebut akan memberikan saran kapan sebaiknya pengguna melalukan tweet. Misalnya Jumat malam, atau Rabu Sore atau Senin pagi dan seterusnya.

    Kirim Pesan Kepada Pengguna dengan Banyak Follower

    Cara ini dapat dimanfaatkan dengan harapan pengguna yang memiliki banyak pengikut itu mau meneruskan pesan Anda. Apabila follower-nya merasa apa yang Anda ucapkan bermanfaat, bukan mustahil akun Anda langsung kebanjiran pengikut.

    Lontarkan Tweet Pertanyaan

    Dengan tweet yang bersifat bertanya, diharapakan pengguna lain dapat meresponnya dan berinteraksi dengan Anda.

    Jadilah sumber informasi

    Kebanyakan orang melakukan cara ini dengan memposting berita atau link yang dapat memberikan informasi yang bermanfaat kepada pengguna lain.

    Cara ini juga terbilang ampuh menjaring follower karena pengguna lain merasa bahwa dengan mengikuti akun Anda, mereka mendapatkan banyak manfaat.