• 5 Smartphone Tertipis di 2014

    5 Smartphone Tertipis di 2014
    5 Smartphone Tertipis di 2014 - Salah satu tren yang menarik di tahun 2014 adalah membuat smartphone setipis mungkin. Bisa dibilang ini merupakan daya tarik yang cukup bagus untuk mendapatkan konsumen yang lebih banyak. Beberapa vendor pun banyak yang merilis smartphone dengan tipis yang mencengangkan.

    Biasanya smartphone yang tipis memiliki kelemahan pada kualitas dari hardware yang ditanamkan. Namun, sekarang berkat teknologi yang semakin canggih memungkinkan vendor untuk menciptakan smartphone tipis dengan spesifikasi hardware yang tinggi dan berkualitas.

    Berikut ini adalah smartphone-smartphone tipis dengan kualitas yang mumpuni:

    1. iPhone 6

    iPhone 6 merupakan smartphone andalan terbaru dari Apple. Smartphone ini memiliki ketebalan yang sangat tipis yaitu 6.9 mm. Hal ini menjadikannya sebagai smartphone tertipis dibandingkan iPhone seri lainnya.

    2. Oppo R5

    Smartphone ini memiliki ketebalan yang sangat tipis yaitu sebesar 4.85 mm. Dengan ketebalan sebesar ini OPPO mengklaim bahwa R5 adalah smartphone tertipis di tahun 2014 ini. Selain itu, ketebalan ini merupakan hal yang belum lazim dimiliki oleh smartphone lainnya.

    3. Sony Xperia Z Ultra

    Dari keluarga Sony, Xperia Z Ultra masuk sebagai salah satu smartphone yang memiliki ketebalan sangat tipis yaitu 6.5 mm. Dengan ketebalan tersebut masih menjadikannya sebagai smartphone tertipis dibandingkan dengan produk Sony lainnya untuk saat ini.

    4. Lenovo Vibe X

    Lenovo merupakan salah satu vendor yang saat ini sedang naik daun dalam memproduksi smartphone. Salah satu smartphone besutan Lenovo yang memiliki ketebalan sangat tipis adalah Lenovo Vibe X. Smartphone ini memiliki ketebalan sebesar 6.9 mm yang menjadikannya sebagai smartphone tertipis bersama Lenovo K900 dari semua seri smartphone Lenovo lainnya.

    5. Samsung Galaxy Alpha

    Dalam pertandingan smartphone tipis, Samsung pun tidak mau ketinggalan. Vendor ini merilis smartphone yang memiliki ukuran 6.7 mm yaitu Galaxy Alpha. Dengan ketebalan ini menjadikannya sebagai yang paling tipis dibandingkan smartphone Samsung seri lainnya.