• 2015, YotaPhone 2 Smartphone Duo-Layar Rilis di Seluruh Dunia

    2015, YotaPhone 2 Smartphone Duo-Layar Rilis di Seluruh Dunia
    2015, Smartphone Duo-Layar Rilis di Seluruh Dunia - Smartphone dua layar pernah ramai diberitakan sebelumnya di jagat maya hanya saja masih sebatas spesifikasi. Informasi teraktual, YotaPhone 2 segera dirilis pada Desember mendatang.

    Gawai pintar ini akan mendarat perdana di Inggris. Adapun jadwal rilis secara global, menurut Sputnik News akan dilaksanakan pada 2015.

    Keunikan Yota terletak pada pengguna dual display di sisi depan dan belakang. Layar di bagian belakang mengunakan e-Ink yang diklaim sangat sempurna untuk menampilkan notifikasi, jam, dan data personalisasi lain yang diinginkan.

    Display di bagian belakang juga dikatakan hanya menggunakan daya kecil, namun dapat memberikan manfaat visibiltas yang mumpuni.

    YotaPhone 2 juga dibekali dengan spesifikasi seperti Snapdragon 800, RAM 2GB, serta penyimpanan internal 8GB. Sementara sektor fotografi diperkuat dengan 8MP dan 2MP. NFC, Bluetooth 4.0 serta baterai 2,500 mAh.

    Sayangnya, YotaPhone 2 belum menggunakan layar berkualitas QHD atau fitur pelengkap lain seperti fingerprint sensor. Demikian sebagaimana disitat Ubergizmo, Rabu (3/12/2014).