Hotel Vio Cihampelas Bandung Rp 233.000

shares |

Hotel Vio Cihampelas Bandung Rp 233.000
Jaringan pengelola hotel, Topotels membuka dua budget hotel terbaru di Bandung, Vio Cihampelas dan Vio Veteran yang sudah mulai beroperasi sejak 18 Juni lalu.

"Sebagai hotel dengan konsep budget, Vio Hotel telah menyediakan akomodasi yang mengutamakan efisiensi produk dan servis serta kenyamanan tamu," ujar Chandra Tri Kurniawan selaku General Manager Vio Cihampelas dan Vio Veteran, di Bandung, Rabu (25/6/2014).

Saat ini, Hotel Vio Cihampelas memiliki 69 kamar, sedangkan Hotel Vio Veteran memiliki 46 kamar dengan lokasi yang strategis. Dekat dengan pusat bisnis dan hiburan. "Lihat saja kawasan di sini. Selain dekat kantor, juga dekat dengan pusat perbelanjaan dan hiburan," sambungnya.

Atas dasar itu lah, Hotel Vio juga menargetkan pebisnis dan keluarga sebagai target pengunjung.

Untuk pebisnis dapat menikmati kamar dengan tipe Cozy Room, Comfort dan Classy Room. Sedangkan untuk keluarga, dapat menikmati Trivio. "Trivio hanya ada di Cihampelas, fasilitasnya satu queen bed dan satu single bed. Dapat diisi untuk tiga orang," jelasnya.

Selain itu dengan harga yang relatif terjangkau, Hotel Vio layak dijadikan sebagai alternatif pilihan. Untuk promo soft opening, Hotel Vio Cihampelas menawarkan harga mulai dari Rp 333.000 sedangkan Hotel Vio Veteran dipatok dengan harga mulai dari Rp 233.000 hingga akhir Agustus 2014. "Harga ini sudah termasuk morning booster," ujarnya. Morning booster adalah sebutan untuk sarapan pagi yang lebih simpel dan ringan.

"Semoga dengan pelayanan yang baik dan fasilitas yang kami berikan, pengunjung nyaman mengunjungi hotel kami. Dalam waktu dekat kami juga akan membuka Hotel Vio Westhoff, masih di Bandung juga pada Agustus mendatang," tambah Chandra.

Related Posts