Hotel Quest Hadir di Balikpapan

shares |

Hotel Quest Hadir di Balikpapan
Hotel Quest Hadir di Balikpapan - Dijadwalkan untuk beroperasi pada awal tahun 2015 dan akan menjadi hotel bujet premium di daerahnya, Archipelago International memperkenalkan bran Quest ke kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan bran Quest ke salah satu kota yang sangat sibuk yaitu Balikpapan. Hotel ini akan bergabung bersama dengan kedua hotel lainnya, Aston dan favehotel, dan mengikuti kesuksesan dioperasikannya hotel Quest di Surabaya," ungkap President & CEO of Archipelago International John Flood, seperti termuat dalam siaran pers.

Dengan perkembangan bran ini yang terus berkembang diseluruh kepulauan negeri ini, kami sangat yakin Quest Balikpapan akan menjadi pilihan akomodasi untuk para wisatawan di kota Balikpapan, serta membawa angin segar bagi perkembangan kota Balikpapan yang pesat ini.”

Hotel ini berlokasi di Jalan Jendral Sudirman tepat berada di dalam area pusat perbelanjaan dan hiburan Balikpapan Superblok. Sehingga memudahkan para tamu dengan hanya berjalan menuju E-Walk, pusat perbelanjaan yang terbesar di Balikpapan, dan juga untuk ke pusat kota. Untuk di dalam hotelnya sendiri, Quest Balikpapan akan memiliki 79 kamar dan suites, serta dilengkapi restoran, coffee shop, tiga ruang pertemuan dan spa.

Balikpapan adalah kota pelabuhan di wilayah pantai timur Provinsi Kalimantan Timur. Merupakan kota terbesar kedua di daerah Kalimantan Timur setelah Samarinda, dan merupakan kota di pesisir pantai, memiliki beberapa pantai yang sangat indah termasuk Pantai Manggar, Pantai Segara, Pantai Monumen dan Pantai Melawai. Kota ini juga menghadirkan wisata alam dengan berbagai macam satwa liar di dekatnya, seperti Samboja Lestari yang dijadikan lokasi konservasi orangutan, juga tempat suaka yang dilindungi seperti beruang madu dan tempat perternakan buaya.
- KOMPAS.com -

Related Posts