Fakta Mengapa Orang Kecanduan Rokok Elektrik

shares |

Fakta Mengapa Orang Kecanduan Rokok Elektrik
Fakta Mengapa Orang Kecanduan Rokok Elektrik - BAGI pecandu rokok, keberadaan rokok elektrik membantu mereka menemukan terobosan baru. Pasalnya, rokok tanpa tembakau ini memiliki banyak keunikan yang tak pernah dibayangkan. Lebih dari itu, ada empat keunikan rokok elektrik yang dapat menjadi pemicu datangnya penyakit, seperti dikutip Huffingtonpost, Senin (24/11/2015)

Rokok elektrik ramah lingkungan

Rokok tanpa asap ini digadang-gadang sebagai rokok ramah lingkungan. Padahal, meskipun beberapa studi menunjukkan bahwa uap bekas menimbulkan risiko kesehatan.

Rokok elektrik memiliki aneka rasa

Uniknya rokok elektrik memiliki aneka rasa yang menggoda, seperti rasa cherry, strawberry, vanilla, cookie hingga krim milkshake. Maka tak pelak anak-anak menyukai hisapan rokok elektrik itu.

Rokok elektrik tak kena bea cukai

Sejauh ini rokok tembakau selalu dikenakan bea cukai yang ‘mencekik’. Namun, jika Anda membeli sebatang rokok elektrik cukai itu dihilangkan, lantaran belum ada regulasi tetap.

Jadi terobosan baru

Mungkin banyak pecandu rokok telah bosan menghisap rokok dengan jutaan asap. Namun, saat mereka mencoba hisap rokok elektrik, sensasi yang didapat akan berbeda yang membuatnya ketagihan.

Related Posts