• Baru Sehari Tayang, Film 'JOKOWI ADALAH KITA' Tak Tayang Lagi

    Baru Sehari Tayang, Film 'JOKOWI ADALAH KITA' Tak Tayang Lagi - Kemarin Kamis (20/11/2014) film berjudul JOKOWI ADALAH KITA mulai tayang di bioskop-bioskop se-Indonesia. Promo gencar pun dilakukan melalui broadcast SMS.

    "Sebentar lagi KITA akan tahu keseharian Presiden kita bersama istri, keluarga dan juga Ahok. Nonton film Jokowi Adalah Kita 20 Non 2014 dibioskop," demikian bunyi boradcast SMS.

    Salah satu yang mendapat SMS itu @PritaKanaHamam yang dibalas singkat 'Emoh!'.


    Nah hari ini, Jumat (21/11) film JOKOWI ADALAH KITA yang baru tayang sehari akhirnya dihentikan penayangannya dengan alasan situasi memanas akibat kebijakan Presiden Jokowi menaikkan harga BBM.

    Alasan lengkap penghentian tayangan film JOKOWI ADALAH KITA diberitakan oleh Kapanlagi.com beikut:

    'JOKOWI ADALAH KITA' Mendadak Ditunda Penayangannya

    Baru sehari dirilis, film JOKOWI ADALAH KITA sudah diturunkan dari bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Sejak hari Jumat (21/11), biopik tentang Jokowi saat dirinya menjabat sebagai Gubernur Jakarta ini sudah tak lagi ditayangkan di jaringan bioskop. Mengapa demikian?

    KK Dheeraj sebagai produser filmnya sekaligus pemilik rumah produksi K2K Pictures memberikan alasannya ketika dihubungi oleh KapanLagi.com®. Diungkapkannya, JOKOWI ADALAH KITA mendadak harus ditunda penayanganya karena situasi yang tidak memungkinkan.

    "Film JOKOWI ADALAH KITA ditunda dulu penayangannya dikarenakan situasi politik yang memanas sebagai akibat imbas kenaikan harga BBM," ujarnya ketika dihubungi.

    Film JOKOWI ADALAH KITA dibintangi oleh Ben Joshua sebagai Jokowi dan Sylvia Fully sebagai istrinya, Iriana Joko Widodo. Di tangan sutradara Ronny Mepet, keduanya akan menunjukkan chemistry yang apik sebagai pasangan tersebut.

    Film ini meski mengangkat sosok Jokowi sebagai tokoh utama, film ini bukanlah sebuah film politis. Jalan ceritanya lebih banyak mengetengahkan tentang sepak terjang Jokowi sebagai Gubernur serta kehidupannya dalam berkeluarga.

    K2K Pictures belum memberitahukan kapan pastinya JOKOWI ADALAH KITA kembali ditayangkan di bioskop. Yang pasti, dari situs 21Cineplex, film JOKOWI ADALAH KITA tidak lagi ditayangkan.

    sumber: http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/jokowi-adalah-kita-mendadak-ditunda-penayangannya-564bb6.html