Video 'PNS' Mesum Hebohkan Pemkot Cilegon

shares |

Video 'PNS' Mesum Hebohkan Pemkot Cilegon
Video 'PNS' Mesum Hebohkan Pemkot Cilegon - Video mesum dengan pelaku berseragam pegawai negeri sipil (PNS) kembali beredar di dunia maya. Kali ini, pelaku mengenakan seragam PNS Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon, Banten. Tak tanggung-tanggung, video berdurasi cukup lama yaitu 38 menit 37 detik.

PNS di Pemerintah Kota Cilegon heboh dengan beredarnya video yang memperagakan adegan suami istri itu, Selasa (23/9/2014). Para PNS dan warga pun menganggap video itu mencoreng citra aparatur negara.

Damar, seorang PNS, mengakui seragam yang dikenakan perempuan dalam video itu memang milik Pemkot Cilegon. Namun ia mengaku tak mengenal perempuan tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, pejabat terkait belum mengonfirmasi video itu. Informasi yang beredar, pemeran laki-laki dalam video itu berinisial BR. Sedangkan perempuan yang mengenakan seragam PNS berinisial IF.

Kejadian serupa pun menghebohkan di awal September 2014. Beberapa foto menampakkan seorang perempuan berambut panjang mengenakan seragam PNS Pemkot Bandung tengah beradegan intim dengan seorang pria.

Sang perempuan mengaku bukan berprofesi sebagai anggota PNS. Namun ia mengaku pria dalam foto-foto itu adalah Y, mantan suaminya. Saat difoto, keduanya masih berstatus sebagai suami istri.

Related Posts