Video Foto Syur PNS Bandung : Suka Sama Suka

shares |

Video Foto Syur PNS Bandung : Suka Sama Suka
Video Foto Syur PNS Bandung : Suka Sama Suka 0- Y (31) yang merupakan mantan suami Rinada (33) telah diperiksa, terkait beredarnya foto mesum mantan istrinya saat menggunakan seragam dinas PNS Pemkot Bandung di dunia maya.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan lebih dari 12 jam tersebut, Y mengakui bahwa pria dalam foto mesum tersebut adalah dirinya.

"Hasil pemeriksaan oleh penyidik kemarin, yang bersangkutan yaitu Y (Yurel) telah mengakui perbuatan itu (foto mesum) dilakukan dengan R," kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Nugroho Arianto di Mapolrestabes Bandung, Rabu (3/9/2014).

Selain itu, dari hasil keterangan kepada penyidik, Y menjelaskan bahwa Rinada mengetahui adegan mesum tersebut diabadikan. Padahal mantan istri Andika 'The Titans' itu melalui kuasa hukumnya menegaskan tak mengetahui adegan suami istrinya direkam.

"Menurut keterangan Y saat pemeriksaan Rinada mengetahui bahwa adegan mereka difoto," jelasnya.

Selain itu Y menuturkan adegan sendiri dilakukan pada 2011, saat keduanya berstatus suami istri dan diabadikan melalui kamera genggam.

"Perbuatan keduanya ini dilakukan di Bandung. Di suatu tempat. Untuk saat ini belum bisa disampaikan," beber Y. Disinggung soal status Y sendiri, hingga saat ini gitaris band lokal di Bandung itu masih berstatus saksi.

"Masih saksi dan akan kita periksa terus. Nanti keterangannya disinkronkan dengan yang lain. Pemeriksaan atas laporan pencemaran nama baik yang dilayangkan Pemkot Bandung," tandas Nugroho.

Foto mesum Rinada beredar di dunia maya setelah di unggah pertama kali di blog www.melisaonline.com oleh Sigit yang kini menjadi tersangka. Foto syur itu diunggah pertama kali pada 13 Agustus 2013.

Related Posts