• Saat Tahu Foto Mesumnya Beredar, Rinada Langsung Wudhu

    Saat Tahu Foto Mesumnya Beredar, Rinada Langsung Wudhu - Foto-foto mesum penyanyi Rinada berbaju PNS Kota Bandung menghebohkan dunia maya. Saat mengetahui foto hubungan intim dengan sang suami beredar, wanita Kota Kembang itu langsung shock.

    Saat ditemui Liputan6.com di sebuah studio musik kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (23/9/2014) dini hari, Rinada mengaku mengetahui foto mesum dirinya beredar di internet pada 3 pekan lalu. Ia tahu dari salah satu temannya.

    "Waktu itu saya langsung kaget, shock, kenapa ada foto itu. Setahu saya foto itu kan foto rekaman video dan yang mempunyai itu mantan (suami) saya Yurel. Dan saya tidak kasih tahu siapa-siapa, saya langsung telepon dia (Yurel), dan saya coba pastiin kenapa sampai ada foto-foto itu. Dan Yurel mengaku bahwa dia yang mengedit dan dia meminta maaf sama saya sampai ada foto itu," ungkap Rinada.

    Lalu, apa respons pertama Rinada setelah tahu foto mesumnya tersebar? "Saya sempat diam selama 1 jam dan saya langsung pergi ke rumah saya satu lagi. Di situ saya benar-benar yang mengambil air wudhu dan meminta pertolongan sama Allah, saya harus bagaimana," jawab Rinada.

    Rinada menyatakan, yang merekam dan menyimpan file video hubungan intimnya sebelum beredar adalah sang mantan suami, Yurel. Usai hubungan suami-istri itu direkam, Rinada mengingat pernah berupaya menghilangkan file tersebut yang disimpan oleh Yurel.

    "Pada saat itu, setahu saya kita sudah upaya untuk menghilangkan rekaman itu. Saya datang ke rumah dia (Yurel), saya coba untuk mengacak isi lemari dia, sampai akhirnya saya dapat CD itu," kata dia.

    "Akhirnya CD itu dia (Yurel) hancurin, tapi saya tidak melihat apakah CD itu videonya, setahu saya pada saat itu videonya sudah tidak ada, rekaman itu sudah tidak ada, jadi pas kemarin saya lihat di media online dan ada capture-an video itu, saya tidak tau perbuatan siapa, langsung saya cari Yurel," imbuh Rinada.

    Sebelumnya, Yuri Astrada (31) alias Yurel, mantan suami Rinada mengaku, perekaman adegan hubungan intimnya tersebut dilakukan tanpa ada paksaan. "Kami melakukannya tanpa ada keterpaksaan, sadar melakukannya sebagai kepuasan pribadi dan untuk konsumsi pribadi," kata Yurel, Rabu 17 September.

    Yurel menjelaskan, termasuk salah satu adegan saat Rinada diikat tangannya itu merupakan improvisasi dan ide bersama bukan karena dipaksa. "Soal ikat itu memang bagian dari skenario. Itu ikat rambut yang saya kaitkan di tangannya, lalu dia improvisasi dililit-lilit. Ide-ide kita saja," jelas Yurel.